Kamis, 12 Juli 2018

Keindahan Tempat Wisata Pantai Di Anyer


Pernahkah anda bertamasya ke Anyer? Ajaklah keluarga anda untuk menyambangi pantai-pantai di wilayah Anyer. Keberadaanya di yang tak jauh dari Kota Jakarta sehingga sering kali kali diwujudkan sebagai tujuan destinasi liburan menarik. Maka tak heran pada saat akhir minggu pantai di Anyer dipadati oleh para pelancong.


Pantai yang ada di Anyer memang terbilang betul-betul menawan dan mengesankan. Destinasi liburan mengagumkan di pantai inilah yang sayang dilewatkan semacam itu saja. Daerah liburan liburan seru di Anyer menjadi lokasi yang tepat untuk merasakan panorama alam laut. Pun dapat merasakan liburan kuliner di pantai. Inilah estetika daerah liburan pantai yang ada di Anyer.

1. Pantai Cibeureum

Pantai Cibeureum, Anyer yang memiliki pesona pantai betul-betul menyenangkan. Kawasan pantai yang satu ini tentu saja cocok diwujudkan untuk bersantai di antara pepohonan kelapa. Tentunya merasakan udara adem dari pantai hal yang demikian betul-betul mengesankan. Berbeda dengan pantai lainnya, di pantai Cibeureum para pengunjung merasakan suasana pantai yang khas, yaitu sambil menyantap makanan yang dipasarkan oleh penduduk setempat.

2. Pantai Sambolo

Pantai Sambolo yaitu liburan pantai yang tepat untuk berenang karena ombaknya tak terlalu besar. Bukan cuma itu, kalangan pelancong juga dapat bersantai di hamparan pasir putih yang mengagumkan. Sesungguhnya lawasan pantai yang satu ini yaitu salah satu pantai yang sekaligus dapat menjadi liburan kuliner khas lautnya di Anyer. Maka dapat menjadi salah satu pelepas rasa penasaran dan rindu para pengunjung mengenai hidangan laut yang lezat.

3. Pantai Jambu

Kini saatnya anda berkunjung ke Pantai Jambu Anyer yang yaitu pantai masih jarang pengunjung. Maka tak heran kalau suasana di pantai ini terbilang betul-betul alami dan menyegarkan. Para pengunjung akan dimanjakan dengan pasir pantainya yang putih halus, dengan panorama alam pantainya yang menawan. Dimana pantai ini masuk kedalam wilayah Anyer sehingga akan menghasilkan perjalanan liburan semakin menarik dan berkesan nantinya

4. Pantai Marina

Pantai Marina Anyer yaitu salah satu pantai yang menawarkan panorama alam betul-betul menawan. Maka tak jarang para pelancong sering kali menghasilkan pantai ini sebagai wilayah liburan menarik untuk bertamasya. Tamasya bahari pantai ini hadir dengan berjenis-jenis fasilitas memadai, mulai dari villa, aneka esort lengkap, dengan panorama alam khas deburan ombaknya yang besar, malahan dapat berolahraga air di wilayah pantai hal yang demikian.

5. Pantai Marbella

Satu lagi Pantai Marbella yang berada di sebelah pantai Sambolo Anyer Pantai ini dinamakan pantai Marbella karena lokasinya tepat di depan Hotel Marbella. Keadaan pantai hal yang demikian tergolong betul-betul bersih dan ada banyak saung di tepian pantai. Pantai Marbella yaitu destinasi pantai di Anyer yang menarik untuk dikunjungi saat hari libur atau pergantian tahun baru bersama pasangan atau keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tanda Anda Sedang Bunuh Diri Secara Finansial Part 2

Membatasi keuangan seringkali menjadi sebuah pekerjaan yang susah untuk dilaksanakan oleh beberapa besar orang, barangkali Anda juga te...